Salam Multiparadigma,

Mari kembali berkumpul dalam suasana keberagaman dalam keharmonisan di TEMU MASYARAKAT AKUNTANSI MULTIPARADIGMA INDONESIA ke 6 (TEMAN 6) yang kali ini akan diadakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya.

Di kota pahlawan ini, kita akan mengangkat salah satu seni asli Suroboyo “Tari Remo” dan mengabstraksi kearifan lokal Jawa Timur untuk pembangunan ilmu akuntansi.

Budayawati yang akan mengisi sesi “TAMU MAMI” adalah ibu Adi Setijowati, seorang dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga, yang juga merupakan pengelola Rumah Kebudayaan di UNAIR.

Sebagaimana layaknya TEMAN, kami menanti papers Bapak/Ibu yang bertema integrasi akuntansi dan budaya, serta seni akuntansi (puisi,karikatur, maupun lagu).  Pada TEMAN6 kali ini, akan ada pula olimpiadi Cerita Tentang Akuntansi (CERIA) untuk setiap paradigma.  Siapkan tim institusi Anda dan bersiaplah ber-olimpiade ala akuntansi multiparadigma. Olimpiade akan dilakukan daring, dan pengumuman tim pemenang setiap CERIA akan dilakukan pada saat pelaksanaan TEMAN6.

Ayo rek, nulis-nembang-lomba. Dienteni yo. (Mari rekan, menulis, menyanyi, berlomba. Ditunggu ya)

Sampai jumpa di Surabaya!